Jumat, 16 November 2012

PENGOBATAN HERBAL INSOMNIA

INSOMNIA ANDA INGIN SEGERA TERATASI SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN HERBAL INSOMNIA HANYA DENGAN KONSUMSI RUTIN ACE MAXS, YANG TIDAK ADA EFEK SAMPING.

Ace Maxs yang merupakan salah satu Pengobatan Herbal Insomnia terbuat dari perpaduan bahan alami yang kaya akan khasiatnya bagi kesehatan tubuh kita yaitu dari kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang tentu saja sangat ampuh untuk mengatasi maslah insomnia, karena kandungan yang terdapat dari kedua bahan alami tersebut memiliki 5 khasiat dan di antaranya :
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi >Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Pesan Ace Maxs Klik Di Sini

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Herbal Insomnia
Kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit dan untuk mengatasi penyakit insomnia secara ampuh, hal ini di karenakan pada kulit manggis terdapat zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali. Sebagai antioksidan Xanthone mampu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan menangkal radikan bebas penyebab penyakit yang datang dari luar. Senyawa xanthone ini juga mampu untuk mengatasi berbagai penyebab insomnia. Selain daripada itu, xanthone memiliki efek penenang alami sehingga dengan mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa membuat Anda mengalami tidur yang berkualitas sehingga mampu di jadikan sebagai cara aman mengatasi insomnia. Manfaat kulit manggis yang lainnya yaitu dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, serta kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih tinggi jika di bandingkan dengan Vitamin C dan E.

Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai Pengobatan Herbal Insomnia, serta mengatasi berbagai macam penyakit lainnya secara ampuh serta aman tanfa efek samping. Daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia. senyawa accetogeninns dalam daun sirsak juga mampu melawan dan mematikan sel kanker, Bahkan daun sirsak memiliki khasiat 10.000 kali lebih kuat melawan sel-sel abnormal dibandingkan dengan kemoterapi.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar